Rabu, 27 April 2011

Jepret Sana Sini

Setelah beberapa bulan menabung, akhirnya aku mendapatkan kamera Nikon Coolpix L120juga. Yihaaaa!!

Oke awalnya aku menabung dengan tujuan tak jelas, mulai dari pengen beli BB, modal usaha, Android, netbook, dan lain-lain deh pokoknya.Tiba-tiba suara hati saya bilang: "Nduk, beli DSLR aja. Kan keliatan keren gitu kemana-mana ngotong-otong DSLR."Tanpa mengalami perdebatan lebih lanjut akhirnya aku memutuskan untuk membeli DSLR. Dari situlah aku mulai mengalami hal yang bernama lebih semangat dalam menabung. Rela deh makan dengan lauk seharga 3000 untuk 1 hari demi mencapai barang impianku tersebut.

Dari ketidaksabaranku untuk mendapatkan DSLR tersebut, membuatku memutuskan untuk membeli kamera prosumer saja dulu. Lagian, juga belum pernah mempunyai kamera canggih sebelumnya, jangan-jangan kalau beli kamera canggih malah nggak ngerti cara pakainya dan berakhir nganggur. Aku tidak mau jika hal tersebut sampai terjadi padaku *nangis dramatis* 

Awalnya sih aku pengen beli Canon powershot SX130IS, sayangnya pas aku nyari aku nggak dapet. Yasudah lah, aku beli Nikon Coolpix L120 saja. Setelah beberapa kali aku nyoba ngutak-atiknya, aku mulai menyukai benda yang aku beli dengan hasil tabunganku snediri tersebut. Yeeaaaah!!

Ini ada beberapa hasil jepretanku. Bukanlah hasil yang bagus sih, tapi cukup membuatku puas sebagai pemilik barang baru. Saya mulai berpikir bahwa ini adalah hobi baru yang cukup menarik. Hobi bukan berarti bakat lho...tapi sebagai sesuatu yang sangat nyaman jika dilakukan meskipun hasilnya tidak terlihat menarik bagi orag lain




Tidak ada komentar:

Posting Komentar