Rabu, 27 April 2011

AqUe TaGh BcA HidUph TaNpaMu...Preeeet!!

Belakangan ini aku hobi banget mengamati para ababil di fb. status mereka kebanyakan lucu deh, cinta melulu yang di bahas. Mending bahas ada warung yang jual makanan enak atau tempat jualan aksesoris murah, atau juga quote bermutu yang lebih bisa membuat semangat hidup, pasti deh aku siapkan komen dan jempol untuk anda.


Barusan aku lihat status dari facebookku yang cukup membuat sakit mata. Alay bo! dan seperti yang aku bilang tadi, dia hanya bahas soal cinta, cinta, dan cinta. Lalu aku buka facebook abege labil tersebut. Liat nama facebooknya aja sudah keliatan alaynya kok, siapa punya siapa dengan huruf gede-kecil tak beraturan.Berikut beberapa status facebooknya:
. , gag ada org eanx bza bhgia'in qhu,. kecuaLi ue _may..,!

qhu cy4nx ue tLuz dri hti& qhu trma ue apha adn_a..,,

cma n5 ue eanx ada die hti qhu..,,
 
 
. ,qhu pgn ue prcya kL0 qhu cy4nx ue tLuz dri hti qhu ..!!
 
 
. ,bLi nasg0r Lhat org pcran . ..!

emmmmbbb jdi pgen..,,!
 
 
hp ox cpi. . gag enek ceng cmz/ tlfn. . !!

neg tag tggL tru ox mzti akh cmz+ tLfn...!!
 
Masih banyak lagi sih status-status dia, untuk nama facebooknya lebih baik aku nggak kasih tau aja deh, cukup banyak dijumpai orang alay kayak gini di facebook kok. tapi cukup copas yang ini aja deh. pusing bacanya. Semoga generasi-generasi selanjutnya udah nggak ada abege-abege macam ini lagi. Merusak bahasa Indonesia tercintaku saja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar